✔ Buat Diri Anda Lebih Bernilai

da orang yang berhati baik dan berhasrat memberi ✔ Buat Diri Anda Lebih Bernilai
Ada orang yang berhati baik dan berhasrat memberi, tetapi mereka hanya punya sedikit untuk ditawarkan. Mengapa?
"Anda tidak bisa memperlihatkan apa yang tidak Anda miliki"

Karena mereka tidak terlebih dahulu menambahkan nilai kepada diri mereka sendiri. Membuat diri anda lebih berharga bukanlah sepenuhnya tindakan yang egois. sewaktu Anda memperoleh pengetahuan, mempelajari keterampilan baru, atau memperoleh pengalaman, anda tidak saja meningkatkan diri sendiri, tetapi juga kemampuan menolong orang lain.

Beberapa tahun yang kemudian saya ditawarkan sebuah bisnis yang katanya sanggup menghasilkan uang dan membuatkan kepribadian yang berpengaruh dan saya mendapatkan usulan bisnis tersebut. Keadaannya, bisnis itu tidak pribadi menghasilkan uang tetapi harus membuatkan kepribadian terlebih dahulu.

Saya berhenti dari bisnis itu sebelum menghasilkan uang tetapi saya melaksanakan secara rutin membaca buku, mendengarkan kaset, menghadiri pertemuan-pertemuan, dan mendengarkan leader. Hasilnya, kepribadian yang baik, yang sanggup saya terapkan dalam mendidik anak didik saya sebagai guru matematika.

Saat itu, saya tidak berpikir bahwa apa yang saya lakukan yaitu hal penting untuk menolong orang lain. Semakin saya memperbaiki diri, semakin saya bisa lebih baik dalam menolong orang lain menjadi lebih bermanfaat. Semakin saya tumbuh, semakin saya bisa menolong orang lain tumbuh. Hal sama berlaku bagi Anda.
Jika Anda mau menambahkan nilai kepada orang,
Anda harus menciptakan diri Anda lebih bernilai.

Video pilihan khusus untuk Anda 😊 Bagaiamana dongeng sukses Cristiano Ronaldo;
da orang yang berhati baik dan berhasrat memberi ✔ Buat Diri Anda Lebih Bernilai

Belum ada Komentar untuk "✔ Buat Diri Anda Lebih Bernilai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel