✔ Passing Grade Untuk Masuk Akademi Tinggi Negeri (Ptn) Terbaru

Passing Grade Untuk Masuk Perguruan Tinggi Negeri  ✔ Passing Grade Untuk Masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) TerbaruPassing Grade Untuk Masuk Perguruan Tinggi Negeri [PTN] Terbaru. Pak kenapa saya tidak lulus masuk universitas negeri?, padahal banyak soal yang saya kerjakan benar dan dikurangi banyak soal yang salah sudah melewati passing grade yang diberikan oleh bimbingan daerah saya belajar”

Pertanyaan di atas sudah sangat sering saya terima dari siswa-siswa di sekolah daerah saya mengajar atau dari siswa-siswa belajar khusus saya. Apabila pertanyaan diatas ditanyakan siswa kepada saya, balasan saya sederhana saja, “Tidak ada passing grade untuk masuk PTN”

Kenapa saya berikan balasan yang demikian, kecerdikan berpikirnya sederhana saja.
Contoh:
Pada tahun 2008, Universitas Matematika mendapatkan jurusan Statistika 40 orang [Daya Tampung 40 Orang]. Pada ketika ujian yang mendaftar sebanyak 4000 orang dari seluruh Indonesia. Setelah Ujian final lalu diurutkan dari nilai yang tertinggi hingga nilai yang terendah, dan yang berhasil lulus atau masuk Universitas Matematika Jurusan Statistika ialah 40 orang yang nilainya tertinggi atau ranking no.1 hingga ranking no.40.

Kaprikornus tidak ada passing grade untuk masuk universitas negeri. Jika ada bimbingan berguru yang memperlihatkan passing grade untuk masuk universitas negeri, saya rasa itu hanya sasaran minimal dan apabila kita hingga pada sasaran minimal tersebut, belum ada jaminan kita lulus juga berlaku sebaliknya.

Target minimal yang diberikan bimbingan itu sangat dibutuhkan supaya kita memiliki target/tujuan berapa soal yang harus kita jawab benar [kalau sanggup sich semua]. Karena ujian memiliki sasaran ialah langkah pertama yang sangat bagus. Sama halnya dengan hidup yang memiliki tujuan ialah Hidup yang Hidup.

Jika tertarik untuk bahas soal-soal yang berkaitan dengan SBMPTN silahkan di simak pada Kumpulan Soal Lengkap dan Modul-modul Untuk Menghadapi SBMPTN

Sebagai penutup, jadi yang kita lakukan setiap hari ialah berlatih dan berusaha menciptakan yang terbaik untuk diri kita, lingkungan, dan pencipta kita. Jika perjuangan yang kita lakukan atau pada saatnya nanti membuahkan hasil dengan kita masuk Perguruan Tinggi Negeri yang kita inginkan, itu hanya alasannya ialah Tuhan sudah kasih izin.

Apa yang kita lakukan hari ini ialah Membangun Masa Depan;
Passing Grade Untuk Masuk Perguruan Tinggi Negeri  ✔ Passing Grade Untuk Masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Terbaru

Belum ada Komentar untuk "✔ Passing Grade Untuk Masuk Akademi Tinggi Negeri (Ptn) Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel