✔ Ujian Nasional Diulang

eputusan kontroversial dikeluarkan pemerintah ✔ Ujian Nasional DiulangKeputusan kontroversial dikeluarkan pemerintah, Ujian Nasional akan diulang di beberapa propinsi dan sekolah. Ini yaitu informasi Lucu, Senang dan Menyedihkan, cantik ya pemerintah kita eksklusif sanggup tiga nominasi informasi dalam satu judul.

Jadwal Ulang UN bagi Ratusan Pelajar SMAN
MADIUN, KOMPAS.com — Sedikitnya 140 pelajar SMAN 1 Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, dijadwalkan mengikuti ujian nasional ulang yang diselenggarakan Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) Jakarta akhir dinyatakan tidak lulus dalam UN pada 20 April. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Madiun Sumardi, Sabtu (30/5), membenarkan jikalau ratusan siswa di daerahnya dinyatakan tidak lulus dan harus mengulang pada UN.

"Keputusan mengulang itu diambil oleh BSNP Jakarta, yang menemukan kesalahan secara serempak dari ratusan siswa tersebut pada lembar tanggapan yang diujikan. Kesalahan serempak ini diketahui ketika proses scanning investigasi lembar tanggapan ujian," ujarnya. lanjutkan baca: https://gudangrppsilabus.blogspot.com/search?q=kumpulan-soal-ujian-nasional-un-SMA' target="_blank" title='Ujian Nasional Matematika'>Ujian Nasional dijadikan sebagai patokan untuk mengukur tingkat kelulusan siswa mereka tidak mendengar banyaknya kritikan dari masyarakat dan aku rasa para guru juga mayoritas tidak menyetujui hal tersebut.

Tapi apa yang terjadi kini ketika di beberapa propinsi dan sekolah yang termasuk sekolah unggulan siswanya tidak lulus 100% mereka menyampaikan dengan aneka macam alasan bahwa UN harus diulang di beberapa propinsi dan sekolah. Kenapa jikalau pada sekolah unggulan siswanya tidak lulus 100%, UN harus diulang. Sedangkan tahun kemudian ada sekolah yang bukan masuk kategori sekolah unggulan, siswanya tidak lulus 100% dan tidak ada pengulangan UN di sekolah tersebut tetapi hanya diberikan paket C. Lucu atau tidak ya?

Sekarang kenapa informasi tersebut aku katakan informasi yang MENYENANGKAN, iya sudah niscaya menyenangkan sebab siswa-siswa yang seharusnya tidak lulus UN ada kemungkinan untuk lulus kembali. UN yang sudah diulang di sekolah tersebut akan memperlihatkan hasil yang berbeda dan mereka harus berbangga sebab pemerintah tidak suka kalu mereka tidak lulus. Berbeda dengan siswa-siswa lain yang tidak diperdulikan pemerintah mau lulus atau tidak. Saya juga hanya mengingatkan kepada siswa-siswa yang akan Ujian Nasional lagi, jangan jatuh kelobang yang sama dua kali. Selamat ujian kembali.

Terakhir kenapa informasi diatas aku katakan informasi yang MENYEDIHKAN. Untuk yang ini sulit bagi aku untuk menuliskan kesedihan aku mau aku tulis dari objek yang mana?. Siapa yang salah sehingga hingga semua itu sanggup terjadi ‘seratus persen tidak lulus’ apakah murid, guru, sekolah, orang tua, lingkungan, teknologi, sistem pendidikan, pemerintah atau bahakan buku-buku pelajaran yang tidak relevan. Atas dasar objek diataslah aku tidak sanggup menuliskan kesedihan aku mau aku tulis dari objek yang mana. Yang niscaya aku duka mendengar informasi tersebut.

Bagaimana berdasarkan Anda?

Video pilihan khusus untuk Anda 😊 Masih menganggap matematika hanya hitung-hitungan semata, mari kita lihat kreativitas siswa ini;
eputusan kontroversial dikeluarkan pemerintah ✔ Ujian Nasional Diulang

Belum ada Komentar untuk "✔ Ujian Nasional Diulang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel