✔ Quality Questions To Quality Answers

 mungkin tidak perlu dijabarkan lebih lanjut alasannya ialah kita sudah sering mendengar hal ini ✔ Quality Questions To Quality AnswersUntuk point pertama, mungkin tidak perlu dijabarkan lebih lanjut alasannya ialah kita sudah sering mendengar hal ini, dan untuk point kedua, mungkin hal ini layak direnungkan sejenak, seringkali kita bertanya (pada diri sendiri) hal-hal yang tidak produktif dan bersifat negatif, padahal, kita hanya akan mendapat tanggapan dan solusi yang berkualitas bila kita bertanya mengenai hal yang faktual dan berkualitas pula. Selain alat berpikir, otak kita juga merupakan bank data yang berisikan gudang solusi dan banyak sekali akal yang sanggup diakses dengan mengajukan pertanyaan. Berikut ini pola pola fatwa yang berupa pertanyaan pada diri sendiri yang tidak berkualitas:
Big looses usually will disclose paths to Big success,Quality questions will resulting in Quality answers.
Kegagalan besar biasanya membuka jalan ke arah kesuksesan besar, Pertanyaan berkualitas akan menghasilkan tanggapan berkualitas.

"waduh, bagaimana jikalau saya gagal pada proyek ini ya...?"
"apa karenanya jikalau si ia meninggalkan saya alasannya ialah orang lain?"
"bagaimana mungkin saya sanggup mengganti seluruh kerugian yang terjadi..?"
"sampai kapan saya harus berkutat pada permasalahan seberat ini..?"
"kenapa saya yang harus mengalami semua kejadian jelek ini...?

Bayangkan tanggapan apa yang dihasilkan, pastinya tak lebih dari kebingungan dan kegelisahan semata tanpa solusi yang jelas. Coba bandingkan dengan pertanyaan faktual ibarat di bawah ini:

"Bagaimana cara untuk melipatgandakan omzet penjualan bulan ini ya?"
"Langkah apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan kinerja karyawan saya"
"Bagaimana saya sanggup menuntaskan dilema ini dengan cepat?"
"Apa yang sanggup dilakukan hari ini supaya banyak sekali kiprah sanggup cepat rampung?"
"Hikmah apa ya yang sanggup saya pelajari dari kegagalan kiprah yang lalu?"
"Apa yang perlu saya perbaiki supaya kesalahan tempo hari tidak terulang?"

Demikianlah contohnya. Pasti Anda sanggup mencicipi perbedaan keduanya. Apakah ada hubungan antara kedua kalimat pada quotes yang disampaikan di atas sebelumnya? Hubungannya yaitu biasanya pada sebuah kejadian kegagalan, akan memicu seseorang untuk bertanya-tanya pada dirinya sendiri, disinilah kualitas pertanyaan akan memilih apakah seseorang sanggup mendapat solusi yang baik ataupun malah lebih lebih terpuruk alasannya ialah pertanyaan pada diri sendiri yang tak berkualitas.

Bagaimana berdasarkan Anda...

Video pilihan khusus untuk Anda 😊 Mengerjakan pembagian pecahan super keren;
 mungkin tidak perlu dijabarkan lebih lanjut alasannya ialah kita sudah sering mendengar hal ini ✔ Quality Questions To Quality Answers

Belum ada Komentar untuk "✔ Quality Questions To Quality Answers"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel